Bang Zul Komisi XI DPR RI Bersama Perwakilan Bank Indonesia Gelar Acara Sosialisasi Partisipasi Edukasi Publik

Sosialisasi Partisipasi Edukasi Publik
Doc Foto Bang Zul DPR RI

Situbondo, detik1.co.id // Zulfikar Arse Sadikin Komisi XI DPR RI bersama Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jember menyelenggarakan acara Sosialisasi Partisipasi Edukasi Publik di Aula Gedung PGRI Sumberkolak, Panarukan, Situbondo, Jawa Timur, 18 Oktober 2023

Kegiatan yang mengambil tema ” Pemanfaatan Layanan Keuangan Digital guna mendukung percepatan UMKM naik kelas di Kabupaten Situbondo”.

Example 285x400

Dalam sambutannya, Zulfikar Arse Sadikin atau yang lebih akrab di sapa bang Zul ini menghimbau agar masyarakat Situbondo, khususnya warga Kecamatan Mangaran dan Kapongan agar lebih cerdas memanfaatkan layanan keuangan digital.

“UMKM di Situbondo ini harus naik kelas, caranya aadalah memanfaatkan layanan keuangan digital yang sudah tersedia,” tutur Bang Zul.

Lebih lanjut Bang Zul mengatakan, bahwa saat ini sudah banyak layanan digital yang mengaplikasikannya sangat mudah. sehingga masyarakat Situbondo, khususnya pelaku UMKM dapat memanfaatkan layanan tersebut untuk setiap transaksi keuangan agar bisa naik kelas.

“Saya berharap pelaku UMKM Situbondo dapat berkembang dengan pesat, sehingga keuangan bisa naik kelas,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Situbondo, Rahmad, SH.,M.Hum dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Situbondo Fraksi Golkar Heroe Soegiharto serta 270 peserta yang terdiri dari masyarakat Kecamatan Mangaran dan Kapongan.

error: