Baru 4 Bulan, Pembangunan Jalan Paving Desa Sumber Jambi Sudah Ambruk

Doc.Foto Sekdes Sumber Jambi Jember

Jember, detik1.co.id // Telah mengadakan kegiatan pembangunan jalan paving sumber dana tersebut dari DD yang dikelola oleh (PJ) sebagai penanggung jawab dalam pelaksanaan pengembangan paving tersebut.

Dengan pernyataan Bapak Sekdes (Haryono) bahwasanya anggaran atau nominal 140.jt, menyampaikan kepada tim media saat dikonfirmasi ke balai Desa Sumber Jambi Senin, (14/08/2023).

(Muhammad Shakur) dari LSM Barisan independen Nusantara (BIN) investasi langsung kelapangan disaat ada pengaduan dari warga setempat.

“Kegiatan pembangunan jalan paving yang dilaksanakan oleh pemerintah desa sumber Jambi, betul-betul jelek pembangunannya tidak jelas asal asalan baru hitungan bulan sudah amblas benar -benar parah, memang realitanya seperti itu dengan adanya anggaran 140.jt, yang disampaikan oleh (Haryono) sebagai sekdes sangat tidak sesuai dengan pembangunannya” tegas Muhammad Shakur kepada awak media DetikOne.

Anggaran dana yang diguyurkan ke desa untuk fasilitas desa yang mana untuk kesejahteraan desa baik dari segi pembangunan dan pemberdayaannya lebih baik lagi dari sebelumnya dan kondusif bukan merusak.

(Salamet) sebagai direktur hukum LBH BIN akan menindak lanjuti ke pihak yang berwajib terkait pembangunan yang tidak sesuai struktur yang ada.

“Kami tidak main-main dengan dugaan tindakan penyelewengan atu menyalah gunakan aset negara yang seharusnya betul-betul diamanahkan dan dipertanggung jawabkan, saya siap untuk membantu masyarakat apabila akan lanjut kerana hukum” pungkasnya.

Pewarta : Tim/Red

Editor : Redaksi

error: