Bupati Bondowoso Menghadiri Audensi Persiapan Baksos Bantuan 1.000 Kacamata

Bupati Bondowoso
Doc.Foto Bupati Bondowoso Menjelang Audensi Terkait Bansos 1000 Kaca Mata

Bondowoso, detik1.co.id // Bupati Bondowoso menghadiri audensi dalam rangka persiapan Bakti Sosial (Baksos) yang bertujuan untuk memberikan bantuan 1000 kacamata untuk pelajar Sekolah Siaga Kependudukan (SSK) Kabupaten Bondowoso.

Bantuan ini berasal dari Ikatan Refraksionis Optisien Indonesia (IROPIN) dan PW LAZISNU JATIM dan diinisiasi oleh Kepala Dinas Sosial dan P3AKB.

Berlangsung di ruang Peringgitan Bupati, dalam pidatonya menyampaikan, “terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program ini”. Ungkapnya Jum’at (01/09/2023).

Bupati berharap bahwa acara ini akan membawa manfaat yang nyata bagi masyarakat dan menjadi contoh nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian sosial di Bondowoso.

Bupati juga mengajak semua pihak yang hadir dalam audensi tersebut untuk berperan aktif dalam mensukseskan program ini.

“Acara ini adalah kesempatan bagi semua pihak untuk berkontribusi dalam membantu sesama dan memperkuat ikatan sosial dalam masyarakat”. Tambah Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Sosial dan P3AKB, juga menyampaikan rincian teknis mengenai lokasi, jadwal, dan prosedur pemberian kacamata kepada para pelajar.

Program ini sangat membantu kepada para pelajar yang membutuhkan kacamata untuk menunjang kelancaran kegiatan belajar pada anak.

Pewarta : Wira

Editor : Redaksi

error: