Bupati Situbondo Lantik Ratusan ASN, Berikut Pesannya

Doc.Photo Bupati Situbondo Saat Melantik Ratusan ASN

Situbondo, detik1.co.id // Bupati Situbondo Karna Suswandi bersama Wabub Nyai Hj. Khoirani kembali melantik dan melakukan pengambilan sumpah jabatan pada 130 Aparat Sipil Negara ( ASN ) di lingkungan pemerintahannya. Acara tersebut berlangsung di pendopo Arya setempat. Rabu 21 Juni 2023.

Bupati Situbondo yang akrab di panggil Bung Karna mengharapkan pada seluruh ASN yang sudah di lantik agar segera bisa menyesuaikan diri dengan lingkungannya yang baru. Itu di maksudkan agar secepatnya bisa beradaptasi sehingga bisa langsung bekerja dengan baik.

Example 285x400

” Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Karena jabatan kita merupakan amanat untuk melayani masyarakat dan jangan sampai tugas yang kita emban justru bertentangan dengan harapan masyarakat “, tegas Bung Karna.

Bupati Situbondo menjelaskan jika saat ini merupakan tahun politik. Maka di harapkan ke depan seluruh pegawai di lingkungan pemkab agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka menyongsong pemilihan legislatif 2024.

Saat Pemilihan Legislatif mendatang perbedaan warna pasti terjadi. Dengan adanya perbedaan itu saya berharap agar seluruh pegawai di lingkungan pemkab dan masyarakat agar jangan sampai terpecah belah karena beda warna itu. Jaga Persatuan dan Kesatuan untuk membangun yang lebih baik, harapnya.

” Mari jadikan perbedaan itu sebagai penguat semangat untuk menjaga dan memperkuat keutuhan Persatuan dan Kesatuan antar sesama, karena hanya dengan Persatuan dan Kesatuan itu kita bisa membangun Kabupaten tercinta ini agar ke depan lebih baik sesuai harapan bersama. “, ucapnya.

Sementara itu Kepala BKPSDM Situbondo, Samsuri mengatakan para ASN yang di lakukan pengambilan sumpah jabatan itu dan di lantik oleh Bupati itu sebanyak 130 ASN.

” Dua pejabat pimpinan Tinggi Pratama, 7 pejabat Administrasi, 105 pejabat fungsional dan 16 orang pengawas “, pungkasnya.

(Aditya)

error: