Bupati Situbondo Resmikan Layanan Harum Sehati

Doc.Photo Bung Karna Saat Resmikan Program Harum Sehati

Situbondo, detik1.co.id // Pemerintah Daerah Situbondo melalui Dinas Kesehatan memberikan layanan gratis tiap malam minggu di tiga tempat , layanan tersebut sebagai tindak lanjut program Sehati dan di beri nama ” Harum Sehati . Kegiatan tersebut secara resmi di buka oleh Bupati Situbondo Karna suswandi. Sabtu. (06/05/2023) Malam.

Menurut Bupati Situbondo Karna Suswandi menyatakan dirinya betul – betul bangga akan program yang di adakan oleh dinas Kesehatan. Sebuah program yang patut di apresiasi dan perlu di tindak lanjuti terus.

Program kegiatan yang berhubungan dengan kesejahteraan masyarakat, khususnya di bidang kesehatan itu yang diutamakan, Nah, ini yang menurut saya merupakan program luar biasa. Apalagi program ini di buka secara gratis. Jadi manfaat dari layanan Harum Sehati tidak hanya bisa di nikmati masyarakat menengah ke atas, namun masyarakat menengah ke bawah juga bisa menikmati, kata Bupati Situbondo saat memberi sambutan.

” Jadi Program ” Hadir Untuk Masyarakat Melayani Sepenuh Hati ( Harum Sehati ) ini layak di apresiasi dan di lanjutkan “, ucap Bumg Karna dengan tegas.

(Aditya)

error: