Demi Kelancaran Lalu Lintas, Koramil 0827/20 Sapudi Bantu Atur Jalur Jalan Pasar Gayam

Doc.Photo Koramil Sapudi Bantu Atur Jalan Pasar Gayam

Sumenep, detik1.co.id // Demi kelancaran masyarakat para pengguna jalan yang melintasi jalan raya depan pasar Desa Gayam, yang rawan macet karena disebabkan keramaian pasar dalam suasana akhir Ramadhan menjelang Lebaran hari Raya idul Fitri 1444 H. Anggota Koramil 0827/20 Sapudi Serka Suwadi dan Anggota turun jalan bantu melancarkan arus pengendara. Selasa ( 18/04/2023).

Dari pantauan awak media, Anggota Koramil yang dipimpin Serka Suwadi nampak sibuk berada ditengah jalan Raya mengatur lalu lintas yang ramai akibat aktivitas masyarakat yang belanja kebutuhan lebaran di pasar Gayam.

“Selain kemacetan disebabkan masyarakat yg belanja ke pasar, juga kesadaran masyarakat dalam memarkir mobil dan motornya, padahal sudah disediakan tempat parkir di halaman kantor Eks Kawedanan Sapudi, Tapi masih ada saja masyarakat yang tidak mematuhi” ungkap Suwadi.

Diperkirakan kemacetan jalan raya pasar Gayam ini sudah berlangsung semenjak kemarin hari Sabtu, 15/04/2023 sampai terjadi antrian hampir 200 meter dan pihak Koramil 0827/20 Sapudi Sertu Bambang Hariyanto tampak berjibaku membantu kelancaran para pengendara.

” Kami sudah 3 hari membantu masyarakat pengendara karena ini sudah puncak keramaian, perlu diantisipasi dan diwaspadai, takut terjadi hal hal yang tidak dinginkan, karena menjelang lebaran biasanya rawan kecelakaan, jadi kami siap 24 jam dalam ikut mengamankan masyarakat” pungkas Serka Suwadi.

(Akhmadi)

error: