Demi Menjaga Kelestarian Hutan, Polsek Tlogosari Tanam Ratusan Pohon 

Doc.Foto Kapolsek Tlogosari Saat Tanam Ratusan Pohon

Bondowoso,detik1 co.id // Dalam rangka melestarikan lingkungan dan menjaga kelestarian alam, Pada hari Jum’at tanggal 18 Agustus 2023 mulai pukul 08.00 s/d 10.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan mengusung tema “Penghijauan Sejak Dini, Polri Lestarikan Negeri” dengan melakukan penanaman pohon bertempat di Dusun Sumber Mas Desa Pakisan Kecamatan Tlogoasari Bondowoso.

Tampak hadir dalam Kegiatan ini, Kapolsek Tlogosari AKP Kafrawi S.H.,beserta Anggota,KRPH Pakisan Juhari Kecamatan Tlogosari, dan segenap warga masyarakat Dusun Sumber Mas Desa Pakisan.

Example 285x400

Kegiatan Polri Lestarikan Negeri berupa Penghijauan Sejak Dini dengan cara menanam pohon di Dusun Sumber Mas Desa Pakisan dengan bibit pohon sebanyak 100 bibit pohon, berupa :
1. 20 bibit pohon durian.h
2. 20 bibit pohon Alpukat
3. 20 bibit pohon Nangka.
4. 20 bibit pohon suren putih.
5. 20 bibit pohon kedondong.

AKP Kafrawi.SH selaku Kapolsek Tlogosari Bondowoso mengatakan, Kegiatan hari ini mengandung maksud, merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan.
Kami berpesan dan menghimbau,
Agar selalu menjaga kelestarian lingkungan, bersama – sama menjaga dan merawat pohon yang kita tanam. Mari bersama-sama mencegah dan hindari penebangan liar yang dapat merusak kelestarian lingkungan”, tutup Kapolsek.

Pewarta : Fitri

Editor : Redaksi

error: