DPC PPP Bondowoso Gelar Tasyakuran Peringati Hari Ulang Tahun Yang Ke 50

Doc.DPC PPP Bondowoso Gelar Tasyakuran Peringati Hari Ulang Tahun Yang Ke 50

Bondowoso, detik1.com – Seluruh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bondowoso, gelar tasyakkuran dalam memperingati hari lahir PPP yang ke 50 tahun.

Kegiatan tersebut berlansung di kantor DPC PPP Bondowoso Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso dengan mengsusung tema “satu Tujuan menjemput kemenangan” Kamis, (05/01/2022).

Momentum yang ditandai pemotongan tumpengan tersebut, dihadiri hampir dari seluruh pengurus harian, banom dan simpatisan seluruhnya berasal dari berbagai lapisan masyarakat.

Dijelaskan Ketua DPC PPP Bondowoso, KH. Salwa Arifin yang sekaligus sebagai Bupati Bondowoso jika, di usia emasnya ini, PPP diharapkan betul-betul dapat merapatkan barisan untuk kemaslahatan ummat.

“Berbagai gesekan maupun perbedaan pandangan dalam politik, itu hal wajar, dinamis dan tidak mungkin landai-landai saja. Namun demikian, jangan sampai menjadikan sebuah perpecahan,” katanya.

Demi kemaslahatan ummat dan kebesaran PPP, lanjut Kyai Salwa, berbagai gesekan internal dan external harus dijadikan sebuah pembelajaran untuk benar-benar mengokohkan barisan.

“Ketika barisan sudah kokoh maka saya yakin, cita-cita para tokoh PPP pendahulu, untuk kemaslahatan ummat akan terwujud sesuai kehendak sang pencipta,” ungkapnya dalam sambutan.

Ditambahkan Pelaksana Harian (Plh) ketua DPC PPP Bondowoso, Samsul Hadi Merdeka, dalam momentum harlah kali ini, pihaknya telah menyusun berbagai rangkaian acara untuk sepekan ke depan.

“Dari mulai acara sosial, pendidikan politik, kunjungan keberbagai tokoh agama, ziaroh makam tokoh pendahulu, jjs dan beberapa kegiatan lain yang masih dalam konsep penyelesaian,” terangnya.

PPP sendiri lahir pada 5 Januari 1973 silam, dimana pada 5 Januari 2023 saat ini, usianya genap mencapai 50 tahun atau setengah abad yang disebut dengan usia emas.

Selain itu pengurus DPW H. Imam Tahir mengucapkan selamat hari ulang tahun PPP yang ke 50.

“Semoga momentum ini menjadi titik awal kebangkitan PPP baik secara regional maupun Nasional,” tukasnya.

(Sukri)

error: