Filosofi Api Unggun Yang berkobar di Sekolah Kesehatan Bhakti Husada Malam Satu Suro

BANJARNEGARA, Detik.1com – Kesukesan merupakan impian dari setiap orang, dikarenakan gambaran dari kesuksesan adalah hidup yang bahagia, kesenangan berlipat dan jabatan tinggi, jumat (29/7/22).

Tentu saja, dalam benak setiap orang, mereka menginginkan hal yang demikian ini, untuk menjadi orang yang sukses, tentu saja seseorang harus banyak belajar dan berusaha.

Mari belajar kesuksesan dari filosofi api unggun yang berkobar di Sekolah kesehatan Bhakti Husada di malam satu suro yang penuh berkah ini.

Hilyan Utomo salah seorang pendamping pramuka sekolah kesehatan bhakti husada banjarnegara mengatakan bahwa api unggun yang kita buat tentu dapat menghangatkan orang-orang mengelilinginya.

Kita membutuhkan orang lain untuk menunjang kesuksesan kita dan tentu saja kita harus berkawan dengan semua orang dan menjalin hubungan yang hangat serta baik, ungkap hilyan pada awak media (29/6/22).

Pelajaran lain bahwa kesuksesan dalam hidup mirip dengan api unggun.

Api yang terus menyala, merupakan lambang dari semangat yang terus membara dan tetap ada.

Walau banyak rintangan dan gangguan yang datang menghampiri, tapi semangat api terus membara itu akan membuat semangat dan pantang menyerah”, pungkasnya.

(Tim)

error: