Hari Laut Sedunia 2023, Syahbandar Sapudi Laksanakan Kegiatan Bersih Laut

Doc.Photo Syahbandar Sapudi Saat,Gelar Kegitan Bersih Laut

Sumenep, detik1.co.id // Dalam rangka hari Pelaut Sedunia 25 Juni 2023, dengan tema OCEANS WORTH PROTECTING Laut layak dilindungi, UPP kelas III Sahbandar Sapudi melaksanakan kegiatan Kampanye keselamatan pelayaran dan melakukan kegiatan pembersihan laut juga lingkungan kantor kesahbandaran, Senin ( 26/06/2023).

Kegiatan yang positif ini dilaksanakan langsung oleh kepala UPP kelas III Sahbandar Sapudi Dedy Yuwono S.H. M.H. yang diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati kantor kesahbandaran Sapudi.

Example 285x400

Kepada awak media, Dedy Yuwono selaku kepala Sahbandar yang baru bertugas di Sapudi, memaparkan tentang tugas dan tanggung jawabnya dalam Rangka menjalankan amanah pemerintah dengan komitmen apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya bisa berjalan dengan sukses dan lancar.

” Tentunya hal ini semua butuh dukungan dan kerja sama yang baik dari elemen masyarakat dan stekholder setempat” ungkapnya.

Lebih jauh lagi Dedy Yuwono menegaskan ke pada segenap anggotanya untuk disiplin dalam melaksanakan tugas karena itu merupakan langkah sukses. Utamanya dalam memberi pelayanan kepada masyarakat yang menggunakan jasa transportasi laut.

Karena menurutnya pelabuhan merupakan sala satu penggerak perekonomian masyarakat sapudi,

” Tentunya kita berharap ada kesadaran bersama untuk saling berklaborasi, seperti kegiatan bersih bersih lingkungan dan laut sekitar pasar tentunya ada kesadaran masyarakat untuk saling menjaga” pungkasnya.

(Akhmadi)

error: