Ibu-Ibu Kompak Memakai Baju Kebaya, Saat Rapat Pleno TP PKK di Desa Tumpeng Wonosari

Doc.Photo Rapat Pleno TP PKK di Desa Tumpeng Wonosari

Bondowoso, detik1.com – Rapat Pleno TP PKK tingkat kecamatan kali ini berbeda dari biasanya, Karena masih dalam suasana memperingati Hari Ibu semua kader-kader PKK Desa Se-Kecamatan Wonosari Bondowoso, kompak memakai baju kebaya nasional Pada Rapat Pleno di Aula Kantor Desa Tumpeng, Selasa (27/12/2022).

Semua kader yang hadir tampak antusias memakai kebaya tak terkecuali ibu Ketua TP PKK dan Ibu Sekertaris PKK Kecamatan. Acara Rapat tetap membahas progam kegiatan dilanjutkan dengan lomba merangkai bunga pada masing-masing TP PKK Desa setempat.

” Karena masih suasana Hari ibu, jadi Pada rapat pleno TP PKK kali ini, ibu – ibu kompak memakai baju kebaya nasional. Setelah rapat, ada lomba merangkai bunga yang nantinya di nilai langsung oleh Ketua TP PKK Kecamatan “ ujar salah satu kader PKK.

Ditempat yang sama, Kades Tumpeng berharap TP PKK tingkat kecamatan lebih intensif membina TP PKK di desa tumpeng

“Selama ini kegiatan PKK di desa tumpeng sudah berjalan dan rapat pleno TP PKK hari ini dihadiri semua TP PKK tingkat desa dan TP PKK kecamatan dengan memakai baju adat kebaya nasional, sekaligus memperingati hari ibu” Jelas Siswanto Bintoro.

” Progres tahun depan, rencana saya mau berdayakan UKM dengan cara perkelompok. Kelompok UKM tersebut akan kita kembangkan sesuai dengan keahlian masing-masing” pungkasnya.

(Ben/Red)

error: