Ikatan Santri Manbaul Ulum Tangsil Wetan Gelar Halal Bihalal.

Bondowoso, detik1.com – Alumni Pondok Pesantren Manbaul Ulum Tangsil Wetan Kabupaten Bondowoso tergabung dalam Ikatan Santri Manbaul Ulum (Iktasamu) menggelar Halal Bihalal di halaman Pondok Pesantren, Minggu (08/05/2022)

Acara tersebut di hadiri Pengasuh Pondok Pesantren Manbaul Ulum Kyai Hj. Salwa Arifin di damping Ibu pengasuh, Hajah maimunah dan ketua yayasan Gus Miftahusurur serta ustad Husnan dan Hj Atok serta santriwan dan santriwati.

“Saya sangat berterimakasih kepada semua santri yang sempat berkumpul pada pagi hari ini terutama para santri santri yang sudah lepas dari Pondok Pesantren tapi tetap hatinya nyambung dengan Pesantren.”ungakpanya.

Halal bihalal tersebut merupakan suatu kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh Ikatan Santri Manbaul Ulum untuk menjaga tali silatrurahim dan memperkokoh suatu hubungan antara guru dengan santri dan semua alumni agar tetap nyambung hubungan tali siliatruhaim.

“Terimaksih kepada semua santri putra dan putri yang sudah menyempatkan waktu hadir dalam acara ini untuk menyambung silaturhim dan ini merupakan sebuah bukti bentuk pengabdian dan nyambungnya sebuah pengabdian.” Kata pengasuh Pon Pes Manbaul Ulum.

Masih kata Kyai Hj Salwa Arifin, mengabdi bukanlah saat kita ada di pesentren akan tetapi di saat santri sudah lepas dari pesantren namun tetap rutin selalu ada untuk pesantren, saat inilah bukti pengabdian santri yang pernah ngaji di sini pulang ke rumah karena kepentingan keluarga tapi hatinya tetap nyambung ketika ada pertemuan.

“Saya harap kepada semua santri jaga talisilaturahim ini untuk menambah kekokohan agar terwujud kehidupan yang lebih baik.” Pungkasnya.

(Sukri)

error: