IPTU Edi Sumarno, Kapolsek Nonggunong Yang Patut Dijadikan Teladan

Doc Photo Kapolsek Nonggunong Saat Diruang Kerjanya

Sumenep, detik1.co.id // Bukan rahasia umum lagi, dan sudah menjadi kewajiban bagi seorang anggota polri itu menjadi contoh suri teladan yang baik dalam segala hal, baik kehidupan bermasyarakat maupun dalam hal lainnya.

Seperti halnya yang dilakukan IPTU Edi Sumarno, S.H., Kapolsek Nonggunong Kepulauan Sapudi, Sumenep, Madura, yang rela tidur di ruang kerjanya.

Bahkan banyak waktunya di habiskan untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Nonggunong yang di lakukan hampir setiap malam.

“Beliau dikenal masyarakat sebagai sosok pemimpin yang ramah, bahkan banyak tokoh masyarakat di Kecamatan Gayam yang menginginkan beliau untuk menjabat sebagai Kapolsek Gayam,” tutur Encung. Selasa 23 Mei 2023.

Lebih lanjut Encung menerangkan, bahwasanya Kapolsek juga sering ikut terlibat dalam kegiatan masyarakat baik itu pengajian maupun kegiatan-kegiatan lainnya, dan di bawah kepemimpinan beliau kecamatan Nonggunong aman dan damai.

“Bahkan ini baru terjadi dalam sejarah mas, ada seorang Kapolsek yang berprilaku seperti beliau yang rela tidur di ruang kerjanya,” tutupnya.

(Red)

error: