Jalin Sinergitas, Kapolres Situbondo Hadiri Haul Bersama Para Ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren

Doc.Photo Kapolres Situbondo Saat Silaturahmi Ke Salah Satu Pondok Pesantren di Kapongan

Situbondo, detik1.com – Menjalin sinergitas dengan Ulama, Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H, S.I.K, M.H. menghadiri Haul ke VI al Marhum al Maghfurlah Murobbhina Sayyidina Habib Mustafa Bin Alwi Al Jufri dan Harlah ke 49 Ponpes Nurul Huda Kapongan, Senin (06/03/2023).

Haul tersebut juga dihadiri Forkopimda dan para Tokoh Agama serta Ulama Situbondo diantaranya, Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi, M.M., Habib Muhammad Taufik bin Alwi Mustafa al Jufri Pengasuh Ponpes Nurul Huda, Pengasuh PP. Syalafiyah Syafi’iyah Sukorejo, KHR. Achmad Azzaim Ibrahimy, KH. Jaiz Badri Masduki, Ketua PCNU KH. Muhyiddin Khotib, Habib Moh Hasan bin Habib Mustafa Al Jufri, Habib Umar Hasan Asegaf dan Ketua IKSASS Ustad Abu Rowi.

Example 285x400

Kesempatan ini tak di sia-siakan oleh Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi sebagai wadah meningkatkan sinergitas dengan Ulama mengajak para Ulama berisi ajakan untuk bersama sama menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Situbondo.

” Situasi yang aman tidak terwujud secara begitu saja, tapi juga berkat doa para Ulama dan dukungan terhadap Kepolisian ” ujarnya

Kapolres melanjutkan, antara Umara dan Ulama sudah terjalin komunikasi dan sinergitas yang cukup baik. Hal ini nampak dengan terwujudnya situasi Kamtibmas di Situbondo yang aman dan kondusif.

” Alhamdulillah, Kami sangat bersyukur Kepolisian sudah terjalin sinergitas sangat baik sehingga mendapat dukungan dan doa dari para Ulama ” paparnya

Acara Haul diisi dengan rangkaian istighosah, Tahlil dan tausiyah oleh para Ulama.

Sumber : Humas Polres Situbondo

Pewarta : Fril

error: