Kapolsek Besuki Monitoring Langsung Arus Balik Mudik Lebaran

Doc.Photo Anggota Polsek Besuki Bersama TNI Saat Melakukan Monitoring Arus Mudik Lebaran

Situbondo, detik1.co.id //Kepolisian Sektor (Polsek) Besuki bersinergi dengan TNI melaksanakan kegiatan Patroli serta monitoring arus balik mudik dengan kendaraan R4 Strada di pendopo Alun-Alun Besuki, Situbondo, Jawa Timur. Minggu 30 April 2023.

Adapun kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi segala bentuk tindak pidana serta untuk memastikan arus balik mudik lebaran berjalan dengan ama dan lancar.

Kapolsek Besuki, AKP Achmad Sulaiman menyampaikan, bahwa kegiatan ini juga dalam rangka Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Besuki biar tetap kondusif dan aman.

” Selain memantau dan memonitoring arus mudik lebaran kami juga menghimbau kepada pengguna jalan agar senantiasa mematuhi aturan dan rambu-rambu lalu lintas,” terang Kapolsek

Lebih lanjut Kapolsek juga mengatakan,” selesai acara pengamanan dan monitoring arus mudik lebaran, kami akan melanjutkan Patroli Mobiling di wilayah Desa Besuki, Desa Pesisir, Mako Koramil dan Mako Polsek Besuki,” tutup Kapolsek dengan tiga balik di pundaknya ini.

(Aditya)

error: