Kapolsek Situbondo Kota Bersama Anggota Lakukan Safari Jumat di Masjid Al Hidayah

Doc Photo Kapolsek Situbondo Kota Saat Lakukan Safari Jumat di Masjid Al Hidayah Kotakan

Situbondo, detik1.co.id // Kapolsek Situbondo Kota, Iptu Agus Siswanto, SH.,bersama anggota melaksanakan safari Jumat di Masjid Al Hidayah, Dusun Kotakan Tengah, Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo, Jawa Timur, Jumat 31 Maret 2023. dan di hadiri sekitar 60 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ps.Kasium Aiptu Wahyu Widodo, SH.,Ps Kanit Binmas, Aipda Eko Iswahyudi, Ps Kanit Samapta, Aiptu Firman Adi Trisnabto, Ps. Kanit Intelkam, Bripka Iis Harianto, Bhabinkamtibmas Desa Kotakan, Bripka Febri Felani Yunus serta Kades Kotakan, H.Saipul Imam beserta perangkat Desa.

Example 285x400

Dalam sambutannya, Kapolsek Situbondo Kota Iptu Agus Siswanto, SH., mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa. Ia juga berharap agar puasa ini diisi dengan kegiatan positif.

” Memasuki bulan Ramadhan, gangguan Kamtibmas cenderung meningkat, seperti Pencurian, Curanmor, Miras, Narkoba, Balap Liar, Balap Lari, Petasan dan lainnya sebagainya, oleh sebab itu saya berharap semua pihak meningkatkan kewaspadaan dan kembali untuk mengaktifkan poskamling,” ujar Kapolsek Kota.

Doc.Photo Kapolsek Situbondo Kota Saat Memberikan Sambutan

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, bahwasanya Kamtibmas bukan hanya milik TNI-POLRI, namun perlu keterlibatan semua pihak, maka kami mohon masukan dan informasi demi terciptanya lingkungan yang kondusif.

“Disini juga saya ingin menyampaikan, bahwa petesan merupakan kegiatan yang terlarang, karena berulang kali menyebabkan kematian dan kerusakan, sehingga yang membuat, menjual dan yang bermain dapat di pidana,” tutup Kapolsek dengan Dua Balok di Pundaknya ini.

(Aditya)

error: