Kawilker Raas dampingi KSOP Perak, Pelepasan Arus Balik Santri Walisongo

Kawilker Raas
Doc.Foto Hasim Kawilker Raas Saat Mendampingi KSOP Tanjung Perak Surabaya

Sumenep, detik1.co.id // Kementrian perhubungan direktorat jendral perhubungan laut maksimalkan pelayanan prima pada masyarakat kepulauan Raas dengan memberikan fasilitas gratis arus balik santri walisongo dan arus balik masyarakat raas menuju pelabuhan celukan bawang. Bali.

hal itu merupakan program pertama kali yg di agendakan oleh kementrian perhubungan melalui kantor unit penyelenggara pelabuhan kelas III sapudi wilker raas, dengan rute penyebrangan pelabuhan Raas kabupaten Sumenep menuju pelabuhan jangkar Situbondo.

Kawilker Raas Wahid Hasim saat di konfirmasi awak media langsung di ruang kerjanya, Kamis 18 April 2024 di kantor Syahbandar Raas jalan pelabuhan brakas raas, mengatakan bahwa bener pihaknya pada hari Jumat 19 April 2024 mendampingi Pimpinannya KSOP perak untuk pelepasan arus mudik santri Walisongo yang jadwal pemberangkatan pukul 07 00 wib.namun dalam acara pelepasan arus balik santri ini di lakukan secara seremonial.

Doc Foto Hasim Kawilker Raas

“Dengan jumlah santri 399 santri, menurut Hasim program arus balik santri ini di harapkan memberikan pelayanan yang terbaik serta menjadi solusi yang terbaik pula untuk mengatasi membludaknya penumpang arus balik agar tidak terjadi penumpukan penumpang terutama penumpang santri seperti tahun sebelumnya,”ujar Hasim

“Kami juga berharap program pemerintah untuk arus mudik dan arus balik ke pulau Raas ini terus terprogram dengan baik dan menjadi atensi program khusus tahunan sehingga arus mudik dan arus balik dapat teratasi dan lancar,” pungkasnya.

error: