Keluarga Besar Jurnal Polisi Jatim Satu Komando Mengadakan Acara Halal Bihalal

Surabaya, detik1.com – Sudah menjadi tradisi, moment Idul Fitri dimanfaatkan untuk menjalin silaturahim antar keluarga, teman, atau kerabat lainnya. Seperti dilakukan oleh Keluarga besar JP (Jurnal polisi) Jawa timur satu komando.

Kegiatan halal bihal tersebut dilaksanakan di cafe Djoedjoengan coffeeshop Surabaya. Di hadiri seluruh Kabiro yang berada di Jawa timur,Malang, Pasuruan Bojonegoro, Sampang, Bangkalan, Kediri, Bayuwangi,Jember Pamekasan, Sumenep, Pasuruan,Telungagung dan Surabaya Utara,Suraba barat

Pembuka Acara di sambut oleh Kabiro malang Bapak Jamas memaparkan visi misi Jurnal Polisi kedepan dan mengenalkan seluruh Anggota yang hadir dalam acara halal bihalal tersebut.

Doc.Photo Wartawan Media Jurnal Polisi

Kaperwil Jawa timur Deddy N mengatakan kepada media ini,kegiatan halal bihalal ini untuk menjalin silaturahim dan menjalin persaudaraan,mengenal satu dengan yang lain agar lebih kompak dalam menjalankan tugas dan kerja sama.

“Addy Sumurianto selaku ketua Investigasi Jawa timur dan juga panitia pelaksana dalam kegiatan halal bihalal JP satu komando Jawa timur Berharap semoga kedepan media jurnal polisi lebih maju dan sukses,” tutupnya

(Red/Tim)

error: