Ketua Umum Ormas Jawara Barhen’s Jember, Mengadakan Acara Halal Bihalal Untuk Menjalin Kedekatan Silaturahim Sesama Anggota Yang Ada di 31 Kecamatan Kabupaten Jember.

JEMBER, detik1.com – Acara tersebut di hadiri oleh beberapa kepala desa kec.wuluhan dan juga dihadiri oleh KH.ABDUL HAMID FAROUQ (Gus Hamid) pengasuh pondok pesantren AL Mubarok As Shiddiqi Balung. Minggu (22/05/2022).

Dalam Sambutannya Ketua umum ormas jawara barhen’s Jember H.Sugeng Widodo Mengatakan, “bahwasanya kita sebagai ormas yg berbadan hukum harus bisa menjadi poros tengah dan tidak berpihak kepada siapapun, tapi kita harus lebih mengedepankan kepentingan masyarakat.

Tentu harapan kami selaku ketua umum kepada seluruh Anggota Ormas jawara barhen’s Jember adalah, banyak-banyak lah menjalin silaturahmi dan komunikasi aktif untuk mempererat hubungan dengan rekan-rekan sesama anggota. Agar kita bisa saling melengkapi dan menutupi kekurangan diri kita masing-masing sebagai anggota, karna tujuan kita disini sama-sama ingin membawa Jember kedepannya menjadi lebih baik dan lebih keren lagi dibawah kepemimpinan H.Hendi Siswanto sebagai Bupati Jember.

Foto. Media DetikOne

Ormas jawara Barhen’s Jember itu besar dan tidaknya ada di tangan semua Kordapil beserta korcam, kordes dan anggotanya bukan di tangan Saya selaku ketua umum,” paparnya.

”Saya sangat mengapresiasi kekompakan teman-teman anggota ormas khususnya wilayah dapil.IV yang telah mensukseskan acara ini berjalan lancar, semoga dengan adanya acara ini kedepannya ormas jawara barhen’s Jember semakin solid dan semakin bermanfaat untuk kepentingan masyarakat Jember, Wes Wayae Jember Keren”.

(Fuad)

error: