Koramil 0827/20 Sapudi, Tanamkan Semangat kebangsaan Usia Dini lewat Upacara

Doc.Photo Saat Koramil 0827/20 Sapudi, Tanamkan Semangat kebangsaan Usia Dini lewat Upacara Kepada Siswa

Sumenep, detik1.com – Untuk menanamkan semangat Kebangsaan dan cinta Tanah air, Serka Suwadi anggota Koramil 0827/20 Sapudi Sumenep, laksanakan Upacara Senin Rutin di SDN Pancor I Desa Pancor Kecamatan Gayam kabupaten Sumenep, Senin ( 13/03/2023).

Serka Suwadi dalam Amanatnya sebagai pemimpin Upacara meminta kepada seluruh Guru pendidik SDN Pancor 1 untuk Senantiasa menanamkan Disiplin mulai sejak dini dalam membimbing muridnya.

Example 285x400

Menurutnya ” Disiplin itu penting bagi kesuksesan Siswa dalam menuntut ilmu pelajaran, gunakan waktu seepektif mungkin dalam belajar, Tiada hari Tanpa belajar, karena itu kunci sukses masa depan” paparnya.

” Mereka ini adalah harapan Bangsa, ditangan mereka kelak masa Depan Negeri ini dititipkan, jadi Sangatlah penting ditanamkan nilai nilai kedisiplinan untuk melahirkan sikap Rajin dan senang belajar”

” Dan yang tidak kalah pentingnya juga penerapan disiplin beragama, karena dengan ilmu Agama mereka kelak juga akan jadi pemuda harapan Bangsa yang berahlakul Karimah dengan terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT” Pungkasnya,

(Akhmadi)

error: