Lintas Komunitas Driver Online Banyuwangi Gelar Halal Bihalal

Lintas Komunitas Driver Online Banyuwangi Gelar Halal Bihalal

Banyuwangi, detik1.com – Ratusan driver online dari berbagai komunitas di Kabupaten Banyuwangi, khususnya driver roda empat gelar halal bihalal di rumah makan pesona osing di wilayah Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, Rabu, (18/05/2022).

Tukiyar selaku pembina komunitas Arek Online Selatan (AOS) mengatakan jika ratusan orang tersebut adalah rekan-rekan driver online dari berbagai komunitas di Banyuwangi yang sedang menggelar halal bihalal.

“Ratusan orang itu adalah rekan-rekan driver online dalam rangka acara halal bihalal yang kami adakan, yakni komunitas Arek Online Selatan (AOS) dan juga Lare Online Selatan (LOS)”, ucap pembina

“AOS dan LOS merupakan komunitas driver online khusunya roda 4 yang biasa online di wilayah Kecamatan Rogojampi, Srono, Jajag, Genteng,” jelasnya.

Sigit salah satu tamu undangan yang juga mewakili komunitas PDOB yang hadir di acara menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan yang diberikan oleh komunitas AOS dan juga LOS.

“Saya mewakili rekan – rekan komunitas yang tergabung dalam PDOB mengucapkan terima kasih atas undangan halal bihalal yang diadakan oleh rekan – rekan komunitas LOS dan juga AOS.

Semoga acara ini bisa meningkatkan rasa kekeluargaan kebersamaan sesama driver sesuai dengan tema (Seduluran Selawase),” ungkap Sigit.

Sementara Andi Sanjaya selaku ketua AOS menyampaikan jika undangan yang hadir kurang lebih ada 200 driver dari puluhan perwakilan komunitas yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

“Ada puluhan komunitas yang kami undang hadirkan, seperti DOS, Gandrung, PDOB, Guyub Rukun, Panda, Minak Jinggo, DCO dan masih banyak lagi komunitas lain yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu”, ucap Sanjaya.

Acara mulai di gelar sekitar pukul sembilan pagi tersebut diisi juga dengan acara tausiyah yang di sampaikan langsung oleh Ustadz Syarifudin Hidayatullah.

Selain itu, acara yang cukup meriah tersebut juga di hadiri dari masing perwakilan aplikasi seperti GRAB dan juga GOJEK.

error: