LPMS Baru Jadi Harapan Baru Masyarakat Sapudi Dalam Pengelolaan Dana CSR HCML

Doc.Photo LPMS Baru Jadi Harapan Baru Masyarakat Sapudi Dalam Pengelolaan Dana CSR HCML

Sumenep, detik1.com – Dengan terpilihnya Ach. Junaedi jadi ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Sapudi ( LPMS ) yang baru dibentuk pada hari Sabtu 4 Maret 2023 yang bertempat di Panti PKK Rumah dinas Camat Gayam, yang dipilih secara transparansi dan keterbukaan Menjadi harapan baru Masyarakat Sapudi dalam pengelolaan Dana CSR HCML yang lebih baik dan dirasakan masyarakat.

Hadir dalam pembentukan LPMS baru, diantaranya Forpinka kecamatan Gayam, para kades, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh pendidikan, tokoh pemuda, ketua MWC NU dan Muhammadiyah, ketua Ansor dan pemuda Muhammadiyah, para ketua Ormas, IKA PMII, KAHMI, ketua paguyuban Nelayan dan Asosiasi Wartawan LSM Sapudi ( AWALS).

Example 285x400

Akhmadi, selaku ketua Asosiasi Awals yang merupakan sala satu inisiator terbentuknya LPMS baru, kepada awak media menyampaikan maksud dan tujuan digagasnya Lembaga Pemberdayaan sebagai wadah baru dalam pengelolaan dana Sosial HCML untuk menjawab kekecewaan dan kepercayaan masyarakat Sapudi akibat kesalahan fatal yang ditimbulkan Oknum Humas HCML yg disinyalir kongkalikong dengan LPMS lama sehingga banyak program HCML ke Masyarakat yang mangkrak akibat Dana anggaran terpakai secara pribadi.

” Akhirnya dari hasil Musyawarah itu menghasilkan keputusan dibentuknya LPMS baru dengan ketua Ach. Junaedi dan wakilnya Saiful Bahri ketua Muhammadiyah kecamatan Gayam dan anggotanya di domisili anak anak muda para akademisi yang punya pemikiran kritis untuk kemajuan pulau Sapudi” papar Akhmadi. Jum’at ( 17/3/2023).

Dengan terbentuknya Lembaga Pemberdayaan Masyarakat yang baru ini tentunya menjadi harapan baru bagi Masyarakat sepudi untuk Perusahaan Migas HCML dalam menjadikan mitra untuk menjalankan Program program Dana CSR dalam ikut mengujutkan kemajuan dan mensejahterakan Masyarakat Sapudi sebagai dampak lingkungan dari produksi migas yang dikelolanya.

Masih Akhmadi ” saya yakin dengan kerja nyata LPMS yang baru dibentuk itu akan banyak membantu HCML dalam mengujutkan menjadi produsen gas terbesar di Jawa timur dengan dukungan penuh dari masyarakat dalam ikut menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan” pungkasnya.

(Aditya)

error: