Mengusung Tema” Berkumpul Bersama Melepas Kangen” Alumni 1983 SMPN 1 Asembagus Adakan Reuni

Situbondo, detik1.com – Suasana indah masa-masa sekolah dan lingkungan tempat belajar menjadi nostalgia tersendiri, guna menumbuhkan kebersamaan satu dengan yang lainnya. dan juga untuk mengenang kenangan masa sekolah biasanya dilakukan kegiatan, salah satunya lewat Reunian. Seperti yang di lakukan oleh puluhan Alumni SMPN 1 Asembagus, Situbondo, Angkatan Tahun 1983.

Terlebih bagi mereka yang sudah sekian lama tidak pernah bertemu. Riuh canda tawa, cerita dan lepas dengan kamera untuk mengabadikan gambaran seru saat acara.

Setelah 39 tahun meninggalkan bangku sekolah SMP, Maka pada hari Minggu (08/05/2022) sekira Pukul 09 WIB. mereka Alumni 83 menggelar acara reuni dengan mengambil tema ” Along Polong Maelang Kerong ( Berkumpul Bersama Melepas Kangen)” adapun acara tersebut di lakukan di Rumah Kades Banyuputih, Desa Banyuputih, Kecamatan Banyuputih, Situbondo, Jawa Timur.

“Dalam Reuni Kali ini, tentunya kita akan mengingat kembali seperti apa sosok kita Zaman sekolah dulu, yang pastinya kini kita sudah banyak mengalami perubahan. Dan pada momen kali ini kita banyak membahas hal-hal bersama, tertawa bersama dan bahkan mengenang teman-teman sekolah SMP 1983 Zaman Dahulu,” tutur H.Juharto Kades Banyuputih ini.

Lebih lanjut H.Juharti Mengucapkan Banyak Terimah Kasih dan Alhamdulillaah. Karena berkat kerjasama semua teman-teman yang satu pemikiran hari ini kita bisa berkumpul dalam acara Reuni sekaligus Lebaran. dan yang terpenting kegiatan ini didukung penuh oleh teman-teman Alumni 83, tidak dari donatur pihak luar. Maka dengan prinsip gotong royong ini, kami merasa kebersamaan itu masih ada.

Doc.Photo Alumni 1983 SMPN 1 Asembagus

“Dengan Reuni ini, marilah kita tingkatkan rasa persaudaraan di antara teman-teman kita, dan momen ini sekaligus ajang silaturahmi. Semoga bermanfaat bagi kita semua,” pungkas Ketua APDESI Situbondo ini kepada awak media DetikOne.

Adapun dalam acara tersebut tidak ada yang berbicara atau membahas soal kekayaan dan apa jabatannya, tapi hanya berbicara tentang jumlah anaknya berapa, dimana tinggal saat ini, punya cucu berapa. Dan di lanjutkan bicara bisnis masing-masing, yang bisa menginspirasi teman-teman Alumni lain untuk bisa bersimbolis serta Mutualisme sesama Alumni.

(Fril/Red)

error: