Nasim Khan Bersama Kementerian Perdagangan RI, Gelar Temu Bisnis UMKM di Hotel Ijen View Bondowoso 

Nasim Khan
Doc Foto Nasim Khan di Acara Temu Bisnis

Bondowoso, detik1.co id // H.M Nasim Khan Anggota DPR RI F-PKB Komisi VI bersama Kementerian Perdagangan RI gelar kegiatan Temu Bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan Perhotelan Marketplace di Hotel Ijen View Bondowoso, Jum’at (24/11/2023).

Ajang temu bisnis dihadiri oleh Kementerian Perdagangan RI, Anggota DPR RI F-PKB Komisi VI, Diskoperindag Bondowoso, Ketua Fraksi PKB Bondowoso dan 250 peserta dari berbagai latar belakang.

Example 285x400

H.M Nasim Khan ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya bersama Kementerian Perdagangan RI datang ke Bondowoso, menjelaskan tentang UMKM, NIB pada masyarakat Bondowoso.

“Di Bondowoso UMKM yang tercatat ada ribuan, bagaimana caranya hal ini bisa berkembang, dan ada beberapa UMKM yang sudah kita kawal sampe legalitas, Bahkan produknya sampe Ekspor, Bondowoso ini Luar biasa” ucap Anggota DPR RI Komisi VI.

Menurutnya, Untuk meningkatkan ekonomi di bidang UMKM, masyarakat harus mempunyai ide, berfikir untuk berkreatifitas dan semua akan kita dukung bersama Nasim Khan Indonesia (NKI).

“Wellcome untuk UMKM yang ada di Kabupaten Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi. Kami tetap sinergi mengawal UMKM” imbuhnya.

“Saya berharap, dengan adanya kegiatan ini, Masyarakat akan mandiri, kreatif berbisnis dan kesejahteraan masyarakat akan lebih baik dalam mengahadapi globalisasi, ekonomi, otomatis masyarakat lebih maju dan lebih baik” pungkas bang Nasim.

error: