Peduli Keselamatan Masyarakat, Polisi di Malang Tambal Jalan Berlubang Bersama Warga

Doc.Photo Satlantas Polsek Singosari dan Warga Saat Tambal Jalan Yang Berlubang

Malang, detik1.com – Banyaknya pengguna jalan di Simpang 3 Garuda Jalan Raya Singosari-Lawang yang terjatuh akibat jalan yang berlubang ditengah jalan, Unit Lalulintas Polsek Singosari lakukan penambalan bersama warga setempat.

Penambalan jalan dari Unit Lalulintas Polsek Singosari itu untuk mengantisipasi semakin banyaknya pengguna jalan yang terjatuh akibat jalan yang berlubang.

Example 285x400

“Susahnya dalam penambalan jalan berlubang berada ditengah jalan dengan arus yang padat dan cepat dari arah Malang-Pasuruan, maka kami harus lakukan penganturan lalulintasnya,”ujar Bripka Agus Setiawan di lokasi penambalan jalan,Selasa (7/3).

Sementara itu personel dari Unit Lantas Polsek Singosari yang lainnya terlihat mengangkut bahan material dan membawa peralatan pertukangan untuk menyiapkan penambalan ditengah jalan bersama warga.

Di tempat terpisah, Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Arayana,.,S.I.K., melalui Kapolsek Singosari Kompol Achmad Robial,S.E., S.I.K. saat dikonfirmsi mengatakan kegiatan penambalan jalan itu menindaklanjuti keluhan warga yang akibat dari jalan lubang itu sering terjadi laka tunggal.

“Sering mengakibatkan kecelakaan, maka kami segera lakukan penambalan dengan mengajak warga setempat,”ujar Kapolsek Singosari.

Diharapkan oleh Kapolsek Singosari, dengan ditambalnya jalan tersebut bisa bermanfaat bagi pengguna jalan dan mencegah kecelakaan karena jalan lubang.

“Sesuai tujuan dari penambalan jalan yang kami lakukan, kiranya bisa memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan,”pungkas Kapolsek Singosari.

(Humas Polres Malang/Red)

error: