Perhutani Bondowoso Gelar Patroli Gabungan Menjelang Sahur, Demi Memastikan Keamanan Hutan

Doc.Photo Perhutani Bondowoso Saat Menggelar Apel Menjelang Sahur Puasa

Bondowoso, detik1.co.id // Guna memastikan keamanan hutan tetap aman dan terkendali menjelang hari raya idul Fitri 1444 H yang akan segera tiba dalam beberapa hari ke depan,dinihari tadi Sabtu 15/4/23 sekira pukul 01.25 wib Andi Adrian Hidayat Administratur Perhutani yang di dampingi segenap wakil adm dan management KPH Bondowoso melaksanakan apel pasukan dan menggelar patroli gabungan menjelang saur puasa atau PAGAR SURGA.

Apel pasukan berpusat di halaman rumah dinas Asper KBKPH Wonosari yang diikuti oleh Asper KBKPH Wonosari dan Klabang KRPH Tapen, Sumber Canting, Tegalampel dan mandor Keamanan wilayah setempat beserta jajaran Polhutmob KPH Bondowoso.

Example 285x400

Pelaksanaan apel yang akan di tindak lajuti dengan Patroli gabungan dan ditutup makan saur atau (PAGAR SURGA) malam ini merupakan tindak lanjut dari program SURGA atau saur siaga yang telah dicanangkan oleh perhutani Bondowoso sejak bulan puasa ramadhan tahun 2022 lalu, dimana program tersebut sudah diketahui dan mendapat apresiasi positif dari Kepala divisi regional (Kadivre) Jatim,demikian arahan Andi Adrian Hidayat saat memimpin apel pasukan.

“Mari kita laksanakan tugas dan tanggung jawab menjaga keamanan hutan dengan hati ikhlas dan jadikan momen atau kegiatan semacam ini sebagai bentuk ibadah guna menambah catatan amal kebaikan kita di bulan suci Ramadhan,” Tutur Andi Adrian.

Lebih lanjut dia menyampaikan, Insyaallah kita semua akan tetap diberikan kesehatan, perlindungan dan petunjuk dari Allah swt tutup Andi yang disambut dengan ucapan aamiin dari seluruh peserta apel.

Pantauan tim media pelaksanaan patroli gabungan di bagi menjadi 3 tim, Tim satu dipimpin Administrur dg sasaran wilayah RPH Sbr Canting BKPH wonosari, Tim dua dipimpin Enny Handhayani wakil Adm Bondowoso Selatan ke wilayah RPH Tapen BKPH wonosari sementara tim tiga dengan sasaran wilayah RPH Tegalampel dipandu oleh Soekirno Kepala seksi Perencanaan dan Pengembangan Bisnis (Kasi PPB).

Sumber : By Yulianto Kompers Perhutani Bondowoso

Pewarta : Wira

error: