Pimpin Apel Pagi, Kapolres Situbondo Sampaikan Hasil Rakornas BNPB

Doc.Photo Kapolres Situbondo Dwi Sumrahadi Saat Pimpin Apel Pagi Sampaikan Hasil Rakornas BNPB

Situbondo, detik1.com – Dalam organisasi Kepolisian setiap anggota Polri berkewajiban melaksanakan apel pagi, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga berguna untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan Apel Pagi diambil langsung oleh Kapolres Situbondo Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. serta diikuti oleh Wakapolres Situbondo bersama para kabag, Kasat, seluruh Perwira dan personil polres Situbondo, Senin (06/03/2023).

Example 285x400

Awal memberikan arahan, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi menyampaikan hasil Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Penanggulangan Bencana Tahun 2023 di Jakarta yang dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.

” Harapan Presiden dan Kapolri, Kita memiliki manajemen risiko yang baik pada saat tahapan pra, pada saat tanggap darurat dan pasca-bencana juga akan semakin baik. Presiden juga sudah menyampaikan bagaimana masalah bencana akibat climate change (perubahan iklim) ” kata Kapolres

Kemudian, lanjut Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personelnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Wilayahnya masing-masing dapat berjalan aman dan terkendali, utamanya selama satu Minggu terakhir.

” Dalam setiap menjalankan seluruh kegiatan Kepolisian, setiap fungsi harus saling bekerjasama dan mendukung sehingga dapat mencapai hasil sesuai yang diharapkan yakni kamtibmas yang kondusif sesuai harapan masyarakat ” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Situbondo

Pewarta : Fril

error: