Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Situbondo Tekankan Kedisiplinan dan TWT (Tugas Wewenang Tanggung Jawab)

Situbondo, detik1.com – Apel pagi merupakan rutinitas yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap insan Polri. Hal ini biasanya dimanfaatkan oleh pimpinan kepolisian untuk menyampaikan secara langsung arahan, penekanan serta perintah-perintah untuk dilaksanakan oleh anggota.

Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto, SH. MH memimpin apel pagi dan memberikan arahan kepada seluruh anggota yang dihadiri Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran. Kegiatan berlangsung dihalaman apel Mapolres Situbondo, Senin (23/05/2022).

Dalam arahannya, Kompol Pujiarto menyampaikan bahwa tantangan tugas kedepan semakin berat dan sulit sehingga diharapkan kepada personel selalu tingkatkan kemampuan dan kinerja, sehingga kedepan Polri semakin PRESISI dalam melayani masyarakat.

Selain itu, ditekankan agar setiap anggota dalam melaksanakan tugas berpedoman pada Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab (TWT) masing-masing agar hasinya baik.

“Laksanakan tugas sesuai TWT masing-masing, semua bertanggug jawab atas tugasnya terutama dalam pelayanan masyarakat harus professional sesuai SOP,” harapnya.

Doc.Photo Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto saat Pimpin Apel Pagi

Kompol Pujiarto juga menekankan agar seluruh anggota menjaga kedisiplinan dan kebersihan mulai dari kebersihan Mako Mapolres, juga kebersihan masing-maisng ruang kerja dan yang tidak kalah penting adalah menjaga kesehatan.

“Jaga kedisiplinan, kebersihan ruangan dan juga jaga kesehatan,” pungkasnya.

(Humas/Fril)

error: