Pj Bupati Bondowoso Menghadiri Peresmian Gedung Paviliun Seroja RSUD Dr. Koesnadi

RSUD
Doc Foto PJ Bupati Bondowoso Bersama Direktur RSUD dr Koesnadi

Bondowoso, detik1.co.id // Demi meningkatkan pelayanan kesehatan jiwa, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.Koesnadi Bondowoso meresmikan gedung baru ruang rawat inap paviliun Seroja.

Acara yang bertempat di aula Puspa Indah RSUD dr.Koesnadi Bondowoso ini di hadiri Pj.Bupati Bondowoso, Drs Bambang Soekwanto, Rabu 25 Oktober 2023.

Example 285x400

Dalam sambutannya, Bambang Soekwanto menyampaikan, bahwa penyakit stres saat ini menurut data World Health Organization (WHO), menduduki peringkat kedua mematikan setelah penyakit Kardiovaskular. kerena Bambang menyambut baik dibangunnya Paviliun Seroja di RSUD dr Koesnadi Bondowoso.

“Karena sejatinya orang dengan gangguan kejiwaan dibutuhkan ruang uang yang nyaman. sehingga dapat mendukung perawatan kejiwaan yang sedang dijalani oleh pasien,” Terang Pj. Bupati Bondowoso.

Lebih lanjut Bambang berharap, kedepannya Kabupaten Bondowoso bebas adanya orang dengan gangguan kejiwaan (OGDJ).

“Alhamdulillah hari ini saya sudah meninjau langsung Gedung Paviliun Seroja yang di bangun oleh Rumah Sakit dr Koesnadi Bondowoso ini,” tutupnya.

Tampak hadir pada acara peresmian tersebut diantaranya, Direktur RSUD Koesnadi, Ketua Komisi IV, Kepala Dinas Sosial P3AKB, Plt.Dinas Kesehatan dan beberapa pejabat pelaksana pada RSUD Koesnadi Bondowoso.

error: