Polres Bondowoso Berikan Keamanan di Tempat-tempat Wisata

Doc.Photo Polres Bondowoso Berikan Keamanan di Tempat-tempat Wisata

Bondowoso, detik1.co.id // Sejumlah Personil Polres Bondowoso dikerahkan untuk memberikan rasa aman di tempat wisata setelah lebaran.

Anggota Polisi yang bertugas di Polsek di wilayah masing-masing ditugaskan untuk menjaga keamanan ditempat wisata.

Seperti halnya Anggota Polres Bondowoso melaksanakan pengamanan terhadap objek Wisata Kolam Renang Nivara yang berada di Desa Pengarang Kecamatan Jambesari Kabupaten Bondowoso.

Tidak hanya itu, kemudian Anggota Polres Bondowoso terus melakukan pengamanan di beberapa objek wisata yang ada di Wilayah Hukum Polres Bondowoso.

Para anggota Polres Bondowoso memberikan himbauan saat melaksanakan patroli di berbagai tempat wisata dengan beberapa anggota lainnya yang berada di Sektor Jajaran Polsek yang ada di Wilayah Hukum Polres Bondowoso.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si menerangkan bahwa Patroli ini dilakukan setelah menjalankan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, seperti tahun-tahun sebelumnya, Objek Wisata selalu menjadi sasaran para pengunjung untuk kegiatan rekreasi dan refreshing sekaligus mengisi waktu liburan.

“Objek Wisata ini padat dengan pengunjung yang ingin mandi, berenang di kolam renang, menikmati pemandangan dan aktivitas hiburan lainnya ditempat-tempat wisata yang ada di Bondowoso, ” ucapnya.

Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga menjelaskan selain melakukan Patroli ketertiban juga memberikan layanan pengaturan dan pengamanan terhadap aktivitas di Objek Wisata yang ada di Bondowoso.

“Dalam rangka terwujudnya keamanan dan kenyamanan terhadap aktivitas masyarakat di Objek Wisata yang ada di Bondowoso, Anggota Polres Bondowoso melalui anggota jajaran Polsek hadir memberikan layanan kepada masyarakat, berharap masyarakat dapat menikmati hari liburnya dengan nyaman, “imbuhnya.

Kapolres Bondowoso menambahkan, pengamanan yang dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan mengantisipasi kemacetan lalu lintas.

“Selain ini Anggota juga terus mengingatkan kepada para pengunjung untuk tidak membawa minuman keras yang dapat memicu terjadinya konflik, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas, agar semuanya berjalan dengan lancar, tertib dan aman, “pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si.

(Humas Polres Bondowoso/Wira)

error: