Polres Situbondo Bersama Bhayangkari Gandeng Komunitas Bagi-Bagi Takjil

Doc.Photo Kapolres Situbondo Saat Bagi-Bagi Takjil

Situbondo, detik1.co.id // Polres Situbondo Polda Jatim bersama Bhayangkari Cabang Situbondo berbagi takjil gratis kepada masyarakat Kabupaten Situbondo di bulan Ramadhan 1444 H/2023 M.

Kegiatan berbagi takjil ini rutin dilaksanakan setiap hari di bulan Ramadan. Bagi takjil kali ini mengandeng berbagai komunitas masyarakat diantaranya Komunitas Jeeps, Xpander, Vespa, Trail, Yamaha motor clasik, dan persatuan olahraga domino.

Takjil tak hanya diberikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Situbondo saja, tapi juga diberikan kepada sejumlah tukang becak, ojek online (Ojol), juru parkir, pedagang keliling dan petugas kebersihan jalan juga mendapatkan takjil gratis, Rabu (05/04/2023).

Kegiatan berbagi takjil dipimpin Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Indah Dwi Sumrahadi beserta Pejabat Utama dan Pengurus Bhayangkari.

Kapolres Situbondo mengatakan bahwa Bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia, bulan yang penuh berkah, oleh karena itu mari bersama -sama untuk berlomba -lomba dalam kebaikan, peduli dengan sesama.

“ Tidak banyak yang kami bisa berikan untuk masyarakat, tetapi Kami semua berharap bahwa takjil yang dibagikan bisa memberikan manfaat dan berkah untuk semua masyarakat yang berpuasa Ramadhan ” katanya.

Selain membagikan takjil, Kapolres Situbondo juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk ikut bersama -sama menjaga Kamtibmas, hindari balap liar, balap lari, perang petasan dan juga aktifitas lainnya yang dapat mengganggu kondusifitas di wilayah Kabupaten Situbondo.

“ Sebagai pengemban Harkamtibmas, Polri butuh dukungan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban terutama di bulan Ramadhan ini semua bisa beraktifitas dan beribadah dengan nyaman “ pungkasnya.

(Humas Polres Situbondo/Aditya)

error: