Polsek Besuki Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Assyuhada

Doc.Photo Kapolsek Besuki AKP Achmad Sulaiman Saat Bersama Takmir Masjid Assyuhada dan Kades Widoropayung

Situbondo, detik1.co.id // Kepolisian Sektor (Polsek) Besuki Polres Situbondo Polda Jatim Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat di Masjid Assyuhada, Dusun Krajan, Desa Widoropayung, Kecamatan Besuki, Situbondo, Jawa Timur. Jumat 05 Mei 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Besuki (AKP Achmad Sulaiman), Kades Widoropayung (Sualis), Ketua Takmir Masjid Assyuhada (H.Achmad Lutfi), Ps. Kanit Intel (Aipda Joni Pakres), Ps Kanit Binmas (Bripka Jefri), Serka Hartono, Seda Painam serta elemen masyarakat Desa Widoropayung.

Dalam sambutannya, Ketua Takmir Masjid Assyuhada, H.Achmad Lutfi menyampaikan puji syukur atas keberkahan yang di berikan Allah SWT, sehingga saat ini masih bisa berkumpul dalam keadaan sehat walafiat.

” Kami ucapkan terima kasih karena telah memilih Kepala Desa Widoropayung, Khususnya Masjid Assyuhada untuk melaksanakan kegiatan Curhat Jumat Ini. dan kami berharap dan berdoa, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya masyarakat Widoropayung,” tuturnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Kapolsek Besuki AKP Achmad Sulaiman mengatakan, puji syukur dan Alhamdulillah bahwa kita masih bisa berkumpul pada hari ini dalam rangka Jumat Curhat, semoga kegiatan ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Doc.Photo Kapolsek Besuki Saat Memberikan Sambutan

” Tujuan kami dalam kegiatan ini adalah untuk menyerap masukan dan saran dari masyarakat dalam upaya kita memelihara Kamtibmas di wilayah Polsek Besuki, Khususnya di Desa Widoropayung,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pentingnya mewaspadai isu atau berita di medsos yang ternyata hoaks.

” Mengahadapi tahun politik kami menghimbau agar masyarakat menjadi pemilih yang cerdas, dan tidak mudah di adu domba walaupun berbeda pilihan,” tutup Kapolsek.

(Aditya)

error: