Polsek Situbondo Kota Lakukan Giat Patroli Harkamtibmas, Dan Mengamankan Belasan Pemuda

Doc.Photo Kapolsek Situbondo Kota Saat Memberikan Nasehat Kepada Puluhan Pemuda Yang Melakukan Balap Sepeda

Situbondo, detik1.co.id Polsek Situbondo Kota Melaksanakan Giat Patroli dalam rangka Harkamtibmas dan antisipasi 3C serta balap liar di wilayah Kecamatan, Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Sabtu 25 Maret 2023 sekira pukul 22.00 WIB.

Adapun giat tersebut dilakuan berdasarkan laporan dari masyarakat, bahwasanya di Jalan Mawar banyak anak-anak remaja berkumpul menutup jalan untuk melakukan balap lari dan balap sepeda BMX yang menggangu dan meresahkan masyarakat sekitar.

Example 285x400

Dalam keterangannya Kapolsek Situbondo Kota, Iptu Agus Siswanto, SH menyampaikan, bahwa dalam operasi tersebut setidaknya ada sekitar 14 orang anak remaja yang masih duduk di bangku sekolah SMP dan SMA di Kota Situbondo.

“Ia mas semalam kami mengamankan 14 remaja yang kedapatan melakukan balap sepeda BMX di jalan Mawar, Kelurahan Patokan Situbondo yang tentunya sangat Meresahkan masyarakat dan pengguna jalan, dan kami amankan di Pendopo Kelurahan Patokan,” tutur Agus.

Lebih lanjut Agus mengatakan, bahwa operasi patroli Kamtibmas dilakukan di tempat-tempat rawan kriminalitas.

“Operasi ini kamu lakukan adalah untuk mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba, Miras Mercon dan segala bentuk Balap Liar,” tutup Kapolsek Dua Balok di Pundaknya ini.

Hadir operasi tersebut diantaranya, Kapolsek Situbondo Kota, Camat Situbondo, Bapak Jupri, Lurah Patokan, Babinsa Koramil Kota, anggota Raimas Samapta Polres Situbondo serta trantib Kecamatan Kota Bersama 2 Orang Stafnya.

(Aditya)

error: