Proyek Ruas Jalan Hotmix Arjasa Curah Tatal Disoal Warga

Doc.Photo Papan Informasi Proyek Hotmix Ruas Jalan Arjasa Curah Tatal

Situbondo, detik1.com – Pelaksanaan Proyek pemeliharaan ruas jalan Hotmix Arjasa Curah Tatal, atau lebih tepatnya di daerah Opellan sampai saat ini belum selesai dikerjakan, bahkan proyek yang menggunakan anggaran perubahan APBD tahun 2022 tersebut sampai saat ini dalam keadaan mangkrak, tidak ada aktivitas pekerjaan lanjutan.

Hal tersebut terlihat saat tim awak media melakukan penelurusan dan investigasi pada hari Jumat 17 Desember 2022 yang mana  pekerjaannya jalan tersebut sudah beberapa Minggu tak kunjung di lanjutkan. Sehingga agregat kerikil kuncian pada jalan itu sudah mengelupas serta terjadi kerusakan.

Diketahu pekerjaan Proyek ruas jalan Hotmix Arjasa Curah Tatal di laksanakan CV Situbondo dengan anggaran Seratus Delapan Puluh Delapan Juta dari pengadaan langsung ini sarat dengan akal-akalan dan melanggar syarat-syarat khusus kontrak.

Seharusnya pekerjaan ini di kerjakan secara simultan, dengan kesiapan dan perlengkapan tenaga kerja yang memadai, peralatan yang lengkap dan bahan aspal sesuai dengan jadwal pesanan, sehingga proyek tersebut tidak mangkrak jadinya.

Doc.Photo Proyek Ruas Jalan Hotmix Arjasa Curah Tatal

Saat tim awak media melakukan konfirmasi terhadap Hariri, warga sekitar yang kebetulan melintas mempertanyakan proyek milik bina marga ini memakai Hotmix atau tidak.

“Tadi di papan informasi kegiatannya saya baca pakai Hotmix, tapi kenapa sampai sekarang kok tidak di kerjakan,” tutur Hariri.

Lebih lanjut Hariri Mengatakan,” Seharusnya proyek ruas jalan Sepanjang Seratus Delapan Puluh Meter tersebut sudah selesai dikerjakan, karena sudah memasuki akhir tahun. dan sebentar lagi sudah penutupan,” tutupnya.

(Red/Tim)

error: