Relawan Prabowo-Gibran Gelar Syukuran Atas Kemenangan Paslon 02

Gelar Syukuran
Doc.Foto Relawan Prabowo Gibran Gelar Syukuran

Sumenep, detik1.co.id // Relawan Prabowo – Gibran Rakabuming Raka menggelar syukuran atas kemenangan Paslon 02 terpilih sebagai Presiden dan wakil Presiden periode 2024 – 2029 yang bertempat di Gedung Putih Sumenep Kemenangan Prabowo – Gibran Rakabuming Raka adalah kemenangan masyarakat Indonesia, demikian disampaikan dari para relawan yang hadir.

Yang mana acara syukuran atas kemenangan Paslon 02 yang bertempat di Gedung Putih tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan seluruh Timses ( tim sukses ).

“Ini adalah bentuk syukur kami atas kemenangan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka sesuai dengan apa yang diharapkan seluruh rakyat Indonesia,” ujar Ir. Dedi Darmadi, dalam keterangan yang diterima, Kamis (21/3/2024).

Ir. Dedi Darmadi menyebut acara ini tidak hanya dilakukan di Sumenep. Selain bentuk syukur, acara ini juga disebut dipersembahkan masyarakat yang telah memberikan suaranya.

Pria akrab disapa Dedi, menyakini bahwa do’a dari masyarakat mampu menjadi simbol persatuan bangsa.

“Kami tidak ingin ada ancaman memecah bangsa, kami berharap semua pihak bisa mengendalikan diri dan menerima hasil Pemilu 2024 dengan bijak,” ucapnya.

Salah satu tim sukses H. Ramdhan, SH yang juga berkecimpung di dunia aktifis Sumenep kepada media ini menerangkan, “Tasyakuran ini merupakan bentuk rasa syukur bahwa paslon nomor urut 2 terpilih mendapatkan amanah menjadi presiden dan wakil presiden,” terangnya

“Kegiatan syukuran ini dalam rangka mendoakan Capres-Cawapres 02 terpilih menjadi Presiden-Wakil Presiden yg amanah dan bisa membawa Indonesia semakin maju dan sejahtera rakyatnya,” imbuh Ramdhan nama akrapnya.

error: