Ribuan Masyarakat Situbondo Sambut Kedatangan Kirab Tropy Adipura Tahun 2022

Doc.Photo Bupati Situbondo Saat Lakukan Kirab

Situbondo, detik1.co.id // Ribuan orang dari berbagai kalangan berdiri di sepanjang jalan Basuki Rahmat Kelurahan Mimbaan, dan di depan Kantor Pusat oleh – oleh dan Pasar Seni (Pasesi) Situbondo. Menyambut kedatangan rombongan kirab Trophy Adipura yang dibawa langsung oleh Bupati H Karna Suswandi, Wabub Nyai Hj Khoirani dan Ketua TP PKK Kabupaten Situbondo, Hj Juma’ati Karna Suswandi. Jum’at (03/03/2023).

Selasa, 28 pebruari 2023 lalu kepemimpinan Bupati H Karna Suswandi bersama Wakil Bupati Hj. Nyai Khoirani memasuki awal tahun ke 3 dan mendapatkan penghargaan dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar berupa Trophy Adipura tahun 2022 katagori kota kecil. Sebagai ungkapan rasa syukur , Trophy Adipura tersebut kemudian di kirab mulai dari Hotel Utama Raya kecamatan Banyuglugur hingga kecamatan banyuputih.

Example 285x400

Bupati Situbondo yang akrab di panggil Bung Karna menyampaikan bahwa penghargaan Trophy Adipura tahun 2022 yang di raihnya merupakan hasil kerja nyata secara kolektif di jajaran Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) , tingkat kecamatan, pemerintah Desa hingga masyarakat.

“Kami ucapkan banyak terima kasih pada berbagai pihak yang telah bahu membahu bekerja keras hingga Penghargaan bergengsi ini bisa di raih,” ucap Bung Karna.

Ia menambahkan, semoga selama kepemimpinannya dapat membawa Kabupaten Situbondo lebih baik lagi dari saat ini, sehingga apa yang diinginkan masyarakat bisa terealisasi.

Puluhan penghargaan telah di raih oleh Bupati dan Wakil Bupati Situbondo. Dan Alhamdulillah Kabupaten Situbondo kini kembali mendapatkan penghargaan dari Menteri LHK. Dengan di terimanya penghargaan tersebut berarti kepemimpinan H Karna Suswandi bersama Nyai Hj Khoirani, berarti Kota Santri Pancasila ini semakin ada kemajuan.

“Semoga ke depan , visi misi Bupati dan Wakil Bupati ( wabub ) Situbondo untuk menjadikan Situbondo yang Berakhlaq, Sejahtera, Adil dan Berdaya ( Berjaya ) akan segera tercapai,” harapnya.

Dengan adanya berbagai penghargaan yang telah di raih, ke depan agar di jadikan pemicu untuk lebih semangat lagi dalam memimpin Kabupaten Situbondo.

“Sehingga masyarakat juga merasa puas akan pelayanan yang diberikan,” pungkasnya.

Adipura tahun 2022 Bupati Situbondo Kabupaten Situbondo Kirap Adipura

(Aditya)

error: