Ribuan Relawan Brigib Gelar Doa Bersama Untuk Pemenangan Prabowo-Gibran di Sumenep

Sumenep
Doc.Foto Acara Doa Bersama Untuk Pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Sumenep, detik1.co.id // Ribuan relawan yang tergabung dalam Barisan Relawan Infant Gibran (Brigib) menggelar doa bersama untuk mendukung pemenangan Prabowo-Gibran di Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura.

Acara religius ini, yang diinisiasi oleh Brigib Timur Daya, juga akan dimeriahkan oleh grup musik Tongtong Mega Remmeng dan akan diselenggarakan di Lapangan Kecamatan Batang-Batang, Sumenep, Madura pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Ketua Brigib, Faldy Aditya, menyatakan bahwa doa bersama untuk pemenangan Prabowo-Gibran bertujuan untuk menyatukan tekad agar pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 itu menang dalam satu putaran.

“Faktanya, optimisme para relawan Brigib di Kabupaten Sumenep, khususnya masyarakat Timur Daya, bukanlah sekadar isapan jempol belaka, melainkan didasarkan pada data dan keyakinan,” tambahnya.

Menurut Faldy, doa bersama ini juga diharapkan sebagai wujud memohon ridho dari Allah SWT atas perjuangan mereka. Acara tersebut juga akan dihadiri oleh sejumlah tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat se-Timur Daya.

“Kami yakin doa bersama ini akan dihadiri oleh ribuan relawan militan Prabowo-Gibran dari Brigib Timur Daya,” tegasnya.

 

error: