Samapta Polres Bondowoso Gelar Operasi Knalpot Brong, 45 Kendaraan Berhasil Diamankan

Doc.Photo Kasat Samapta Bersama Anggota Saat Gelar Operasi Knalpot Brong

Bondowoso, detik1.co.id // Bertempat di Jalan Raya Depan Mako Polres Bondowoso, Sat Samapta Polres Bondowoso yang di Pimpin langsung Kasat Samapta, AKP Maryatno, S.Sos bersama 25 Anggota melaksanakan operasi knalpot brong, Jumat 09 Juni 2023, sekira Pukul 20.00 WIB.

Saat di konfirmasi awak media DetikOne, Kasat Samapta Polres Bondowoso, AKP Maryatno menjelaskan, bahwa kegiatan yang di laksanakan hari ini dalam rangka untuk menindak lanjuti adanya laporan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan adanya kendaraan ber knalpot brong.

Example 285x400

“Kegiatan ini kami lakukan berdasarkan laporan dari Masyarakat yang merasa resah dan terganggu dengan adanya kendaraan yang memakai knalpot brong tersebut mas,” tutur perwira tiga balok di pundaknya ini.

Doc.Photo 45 Kendaraan Roda Dua Yang Menggunakan Knalpot Brong Berhasil Diamankan Polres Bondowoso

Lebih lanjut, mantan Kapolsek Binakal Bondowoso ini mengatakan, bahwa selama operasi setidaknya sudah menjaring 45 kendaraan roda 2 yang memakai knalpot brong dari berbagai jenis kendaraan.

“Alhamdulillah sudah 45 kendaraan yang berhasil kami amankan dalam operasi tersebut, sekali lagi kami sampaikan bahwa kami akan menindak tegas pengendara yang menggunakan knalpot brong yang sudah mengganggu pengendara lainnya dan juga masyarakat pada umumnya,” tutupnya.

(Ben/Red)

error: