Satlantas Polres Situbondo Tambal Jalan Berlubang Untuk Mengantisipasi Kecelakaan

Doc.Photo Satlantas Polres Situbondo Saat Memperbaiki Jalan Yang Berlubang

Situbondo, detik1.com – Untuk mengantisipasi kecelakaan, Anggota Satlantas Polres Situbondo Polda Jatim menambal sejumlah ruas jalan berlubang di Situbondo, Kamis (09/03/2023).

Personel Satlantas mengangkut Semen dan pasir dengan menggunakan sebuah mobil patroli, para Polisi yang masih mengenakan pakaian dinas ini menambal jalan PB. Sudirman yang merupakan jalur utama.

Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Suwarno, S.H., M.Hum. mengatakan penambalan jalan dilakukan untuk mengantisipasi semakin banyaknya pengguna jalan yang terjatuh akibat jalan yang berlubang.

“Penambalan jalan lubang dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan, terutama pengendara motor dan sepeda angin yang rawan terperosok saat melintas di jalan berlubang tersebut,” ujarnya

Dengan penambalan jalan berlubang itu diharapkan bisa menghindari korban laka lantas serta ingin memberikan rasa aman dan nyaman untuk pengguna jalan.

“ Kami juga berharap pengendara selalu berhati-hati saat berkendara dan selalu mematuhi peraturan berlalu lintas, kurangi kecepatan agar tidak terjadi kecelakaan ” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Situbondo

Pewarta : Fril

error: