Sekolah Kesehatan Bhakti Husada Andil Dalam BAKSOS RSI, BUMI SEHAT, IPJT, Group Dzikir Al Tsawab di Desa Suwidak Wanayasa Banjarnegara

Banjarnegara, detik1.com – Bhakti Sosial gabungan antar lembaga besar di banjarnegara ini adalah yang pertama dalam sejarah di Banjarnegara.

Lengkap dengan fasilitas medis, non medis dan insan pers bahkan dihadiri oleh Ferry Wawan Cahyono dan rombongan selaku wakil DPR Jateng aktif

Example 285x400

Sekarang kesehatan adalah program prioritas propinsi, semoga dengan baksos ini mempercepat program tersebut, terkait program yang dimaksud akan saya bahas selanjutnya, lanjut ferry kepada awak media, Minggu (25/09/2022).

Tuan rumah kyai Sukirman selaku pendiri pondok pesantren tersebut, baksos ini adalah bagian dari timbal balik kebaikan warga sekitar yang setimpal, melihat apa yang sudah mereka lakukan untuk pesantren ini, pengorbanan dan keikhlasan merekalah yang saya yakini dapat menarik kalian semua hingga berbondong bondong kesini.

“Lanjut kyai saya ucapkan terimakasih untuk semuanya, termasuk RSI Banjarnegara, SMK Kesehatan Bhakti Husada, IPJT, Bumi sehat dan group dzikir al tsawab semoga senergi kalian menjadikan ladang amal tabungan di masa depan,” ucapnya.

Suminah (46) salah seorang yang punya keluhan penyakit perut mengaku sangat senang dan antosis, saya sengaja datang kesini lebih awal dan menunggu antrian

“Lain mbah Wirno warga desa ambal yang rela datang dari jauh dari desa sebelah demi kesehatan badanya, mbah Wirno mengaku sering sakit di kepala,” pungkasnya.

(Ono)

error: