Selama Bulan Suci Ramadhan, Polres Bondowoso Pantau Harga Barang Pokok di Pasar

Doc.Photo Kapolres Bondowoso Saat Cek Harga Barang di Pasar Induk

Bondowoso, detik1.co.id // Dalam bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah, banyak bahan pokok naik harga dan dengan adanya kenaikan bahan pokok tersebut membuat masyarakat merasa resa, karena bahan pokok tersebut adalah kebutuhan sehari-hari dilingkungan masyarakat.

Dalam menyikapi hal tersebut, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat dikarenakan Kapolres Bondowoso hampir setiap hari turun langsung di tengah-tengah masyarakat guna menampung inspirasi dan keluh kesah masyarakat khususnya di Kabupaten Bondowoso.

Example 285x400

Kali ini Kapolres Bondowoso diikuti PJU Polres Bondowoso, serta jajaran Polres Bondowoso meninjau langsung ke Pasar Induk Kota Bondowoso dalam rangka memantau ketersedian dan harga bahan pangan selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Dalam keterangannya Kapolres Bondowoso akan memantau stok dan harga bahan pangan di semua pasar selama bulan Suci Ramadhan.

“Kami akan terus memantau di seluruh pasar untuk mengecek ketersediaan maupun stabilitas harga, termasuk langkah-langkah pengawalan, pengawasan, pendistribusian bahan-bahan kebutuhan pokok mulai dari pabrik sampai pasar,” Ujar AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si pada hari Rabu (29/03/2023).

Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga mengatakan, saat ini stok bahan kebutuhan pokok masyarakat masih tersedia. Beberapa bahan yang di cek antara lain daging, telur minyak goreng, terigu, beras, dan sayur-mayur.

“Semuanya masih tersedia termasuk stabilitas harga. Walaupun tadi ada beberapa bahan terjadi fluktuasi atau kenaikan, namun ini masih kami anggap normal,” tandas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si.

Dalam Kegiatan tersebut, AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si sempat berbincang dengan beberapa pedagang terkait ketersediaan dan harga bahan pangan menjelang Ramadhan. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

(Humas Polres Bondowoso/Wira)

error: