Wabup Hadiri Upacara Hari Jadi Gerakan Pramuka ke – 62 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bondowoso

Doc.Foto Wabup Bondowoso Saat Hadir di Acara Gerakan Pramuka

Bondowoso, detik1.co.id // Pemerintah Kabupaten Bondowoso menggelar upacara Hari Jadi Gerakan Pramuka ke – 62 Kwartir Cabang gerakan pramuka Bondowoso dengan tema pramuka sumber daya manusia yang profesional dan proporsional, Kamis (31/08/2023).

Upacara yang digelar di alun2 RBA Kironggo Bondowoso ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati H. Irwan Bachtiar Rachmat.,S.E., M.Si yang juga Ketua Kwarcab Bondowoso, turut dihadiri oleh Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, pengurus Kwarcab GP Kabupaten Bondowoso dan perwakilan anggota pramuka dari lembaga pendidikan.

Example 285x400

Upacara berlangsung dengan penuh khidmat, yang diikuti oleh seluruh anggota pramuka siaga, penggalang dan penegak dari masing-masing koartir cabang se-Kabupaten Bondowoso.

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan flasmob peserta Rainas, tari Nusantara, koreografi parade semaphore, dan tongkat oleh adik-adik penggalang SMP dan Penegak dengan penuh semangat berpartisipasi dalam menunjukkan keterampilan mereka dalam kegiatan kepramukaan.

Dalam kesempatan ini pula, ketua Kwarcab H. Irwan Bachtiar Rachmat., S.E.,M.Si menyematkan tanda penghargaan panca warsa kepada kakak-kakak andalan.

“Panca warsa yang merupakan bentuk apresiasi kinerja selama mengabdi pada gerakan pramuka”. Ungkap Wabup.

Diakhir acara Wakil Bupati Bondowoso di dampingi Kadis Parbudpora juga menyerahkan piala penghargaan pawai budaya Hari Jadi Bondowoso ke-203 kepada perwakilan masing-masing pemenang dari tingkat SMP dan SMA.

error: