Antusiasme Warga Sumenep Menyaksikan Lomba Volly Metro Jaya Cup 2024

Warga Sumenep
Doc.Foto Pertandingan Bola Volly Metro Jaya Cup 2024 Antara Tim Dewa Agung Versus Gresko KT

Sumenep, detik1.co.id // Warga Sumenep menunjukkan antusiasme yang luar biasa dalam menyaksikan turnamen bola volley metro jaya cup tahun 2024 yang berlangsung di lapangan Metro Jaya Cup Desa Kebunan, Sumenep, Madura, pada hari Minggu 19 Mei 2024 tersebut berlangsung sengit antara tim Dewa Agung versus tim Gresko KT. Yang mana dalam pertandingan tersebut tim Dewa Agung menang dua set langsung.

Sejak sore hari, ratusan warga telah memadati area sekitar lapangan untuk menyaksikan pertandingan volly antar desa yang selalu dinantikan setiap tahunnya. Sorak sorai penonton semakin menambah semarak suasana pertandingan.

Lomba bola volly metro jaya cup kali ini diikuti oleh 87 tim dari berbagai desa di Kabupaten Sumenep. Setiap tim menampilkan kemampuan terbaik mereka, berusaha untuk membawa pulang piala bergilir yang menjadi kebanggaan desa masing-masing. Pertandingan yang berlangsung sengit dan penuh semangat ini berhasil menyedot perhatian tidak hanya warga lokal, tetapi juga pengunjung dari luar daerah yang kebetulan sedang berkunjung ke Sumenep.

Salah satu penonton, Ibu Siti (45), mengungkapkan kebahagiaannya dapat menyaksikan langsung lomba volly ini. “Saya sangat senang bisa melihat pertandingan malam ini. Ini adalah hiburan yang sangat dinantikan oleh masyarakat setiap tahunnya. Selain itu, lomba ini juga menjadi ajang silaturahmi antar warga desa,” ujarnya.

Sementara itu, eks Kapolsek Prenduan, Iptu Miftahol Rahman, SH.,MH., saat diwawancarai awak media DetikOne usai pertandingan mengatakan bahwa Meskipun kalah timnya, tapi ia tetap puas terhadap permainan di turnamen bola volly metro cup ini.

“Tujuan saya mengikuti kompetesi ini adalah untuk membangun kebersamaan dan keakraban serta menjalin silaturahmi dan memupuk persaudaraan untuk mendekatkan institusi polri dengan masyarakat, bukan semata-mata untuk mencari kemenangan. kebetulan saya juga sebagai Komdis di PBVSI Sumenep mencari bibit muda yang berbakat dan berprestasi guna untuk kejuaraan antar provinsi dan nasional,” pungkas perwira dua balok di pundaknya ini.

Dengan antusiasme tinggi dari masyarakat, lomba volly di Sumenep diharapkan dapat menjadi agenda rutin yang semakin meningkatkan semangat sportivitas dan kebersamaan warga. Masyarakat berharap kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan semakin berkembang di masa yang akan datang.

error: