Benarkah Pencuri Terumbu Karang Kebal Hukum??

Doc.Photo Saat Anggota Polsek Gayam Mendatangi Lokasi Penemuan Ratusan Terumbu Karang

Sumenep, detik1.co.id // Masyarakat Dusun Kaladi, Desa Pancor, Kecamatan Gayam, Sumenep, Madura, Jawa Timur, di hebohkan dengan adanya bau menyengat yang berasal dari pantai yang ada di Dusun Tersebut.

Untuk memastikan penyebab datangnya bau tersebut, beberapa warga mencoba mendatangi lokasi yang di curigai sebagai penyebab bau itu.

Example 285x400

Saat di konfirmasi awak media DetikOne, Asmoto Salah satu warga menyampaikan, bahwasanya sesampai di lokasi ia bersama dengan warga yang lainnya justru menemukan ratusan jenis terumbu karang dan akar Bahar yang berserakan di pinggir pantai.

“Setelah kami menemukan adanya Terumbu karang dan akar bahar yang berserakan, kami langsung menghubungi Polsek Gayam, dan menceritakan tentang adanya ratusan terumbu karang dan akar bahar yang berserakan tersebut,” ujar Asmoto.

Doc.Photo Barang Bukti Ratusan Terumbu Karang Yang Diamankan Polsek Gayam

Lebih lanjut Asmoto mengatakan, bahwa sekitar Satu jam kemudian barulah datang beberapa anggota Polsek Gayam untuk membawa sebagian terumbu karang dan akar Bahar itu.

” Ke esokan harinya Rabu 05 April 2023 sekira pukul 16.30 WIB barulah semua terumbu karang dan akar Bahar di bawa ke Polsek Gayam menggunakan mobil patroli dan mobil pick up L300 untuk di jadikan barang bukti,” tutup Asmoto.

Sementara itu, saat awak media DetikOne turun ke lokasi tempat penemuan Terumbu karang dan akar bahar tersebut, berkembang info di masyarakat, bahwasanya pelaku perusak/ pencuri Terumbu karang diduga berinisial S beserta dengan komplotannya.

(Red)

error: