Bung Karna Duet Dengan NAFF BAND di Alun-Alun Kota Situbondo

Situbondo, detik1.com – Selain menampilkan produk kopi dan tembakau khas asli Situbondo, maka pada malam ini Festival Kopi dan Tembakau Situbondo juga menghadirkan pentas musik dari Ibu Kota. Naff Band hadir membelah lautan manusia yang memadati Alun-alun Kota. Sabtu, 27 Agustus 2022.

Hentakan alunan musik progresif disertai lengkingan dawai gitar penuh distorsi, mengiringi alunan syahdu suara vokalisnya. Beberapa lagu yang disuguhkan sanggup membuat penonton untuk tidak tinggal diam. Mereka ikut bernyanyi dan bergoyang. Kerlip lampu ponsel mereka pun juga ikut memeriahkan suasana.

Grup Band legendaris papan atas dengan formasi baru ini digawangi oleh Arda sebagai vokalis dan Andri Kurniawan H pada lead gitar. Sementara Odeu Wijaya menyuguhkan betotan bass gitar yang diperkuat dengan hentakan drum dari Hilal Hamzah.

Lautan manusia yang hadir pada saat itu seakan terhipnotis. Terlihat sekali kegembiraan bertabur dari wajah-wajah yang haus akan hiburan nyata, setelah beberapa tahun Situbondo jarang sekali disinggahi artis-artis ternama.

Ada kejadian luar biasa. Bupati Situbpndo, Drs. H. Karna Suswandi, M.M., yang sebelumnya duduk di jajaran kursi VIP bersama para pejabat dan tamu undangan, tiba-tiba saja bergegas naik ke atas panggung pertunjukan, tepat ketika lagu pertama usai. Sambutan penonton langsung membahana menyambut pejabat nomor satu di Situbondo tersebut.

Doc.Photo Konser Group Band Naff di Alun-Alun Situbondo

Setelah beramah-tamah sebentar dengan Arda, Sang Vokalis Band, Bung Karna (panggilan akrab dari Bupati Situbondo) segera menyanyikan sebuah lagu milik Naff Band. Musisi anggota band pun begitu antusias mengiringi Sang Bapak Perubahan.

Gegap gempita sorak sorai penonton dengan pandangan penuh takjub terlihat menimpali suguhan lagu dari Bung Karna. Sungguh sebuah persembahan yang bisa mengobati masyarakat Situbondo yang haus akan hiburan.

(Aditya)

error: