Dalam Durasi Satu Jam, Korban Tenggelam di Waduk Bajulmati Diketemukan Meninggal

Situbondo, detik1.com – Dalam jangka waktu sekitar 1 jam, jenazah Fauzi, warga Dusun Congkrong Timur, RT.027 RW.004, Desa Pemandian Tasnan, Kecamatan Grujukan, Bondowoso, yang tenggelam ketika sedang memancing di lokasi wahana wisata Waduk Bajulmati, Desa Watukebo, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, diketemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Minggu, 20 November 2022.

Sebelumnya telah dilaporkan oleh Muhammad Junaidi (kakak korban) dan Lutfiyanto (tetangga korban) bahwa Fauzi telah tenggelam di Waduk Bajulmati, sejenak sebelum mereka bertiga hendak pulang setelah semalaman memancing di waduk tersebut.

Doc.Photo Tim SAR saat akan Mengevakuasi Jenasah Korban Tenggelam di Waduk Bajulmati

Sesuai dengan keterangan dari Kapolsek Banyuputih, AKP Heru Purwanto, S.H, bahwa jenazah Fauzi ditemukan dalam keadaan sudah meninggal di lokasi dengan radius tidak terlalu jauh dari tempat korban tenggelam. Jenazah Fauzi langsung dibawa ke RSUD Asembagus untuk dilakukan pemeriksaan dan proses Visum Et Repertum.

“Jenasah langsung di serahkan kepada pihak keluarga siang hari itu juga mas,” tutup Perwira Tiga Balok di pundaknya ini.

(Hamzah)

error: