Kades Keropoh Gelar Giat Jumat Bersih 

Doc.Photo Giat Jumat Bersih-bersih Yang Dilakukan Kepala Desa Keropoh

Sumenep, detik1.co.id // Jumat bersih sepertinya sudah menjadi tradisi para Kepala Desa se Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Seperti halnya yang di lakukan Kades Keropoh, Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep pada Jumat 16 Juni 2023 pukul 07.30 sampai dengan pukul 10.30 WIB bersama semua perangkat desanya melakukan gotong royong bersih bersih di wilayah kerjanya tepatnya di jalan raya pegaraman desa Keropoh sepanjang kurang lebih 500m dengan membasmi semua tumbuhan yang merambat ke bahu dan badan jalan.

Example 285x400

Kades keropoh H.Rahmawi yang berhasil di konfirmasi di sela sela kerja baktinya pada awak media DetikOne mengatakan, bahwa kegiatan kerja bakti dengan tema “Jumat Bersih” menurut kades Keropoh jumat ini sudah berjalan lama sejak kepemimpinannya pada periode pertama jadi Kepala Desa Keropoh sampai saat ini.

Doc.Photo Lokasi Selesai di Bersihkan

“Dengan kegiatan rutin Jumat bersih ini di harapkan menjadi tradisi bersih-bersih sehingga lingkungan Desa khususnya di jalan-jalan utama yang di lintasi pengendara kendaraan menjadi enak dan nyaman karena menjadi bersih dan luas,” tutur H.Rahmawi.

“Paling tidak ini mengurangi angka kecelakaan akibat jalan yang sempit karena tumbuhan liar yang besar besar di bahu dan badan jalan serta menjadi kegiatan ibadah yang positif,” tutup Kades.

(Sanhaji)

error: