Kapolsek Banyuputih Laksanakan Baksos Serta Perenungan Diri Dipemakaman Umum Sumberwaru

Kapolsek Banyuputih Laksanakan Baksos
Doc.Foto Kapolsek Banyuputih Saat Laksanakan Baksos Dan Bersih-Bersih Kuburan

Situbondo, detik1.co.id // Polsek Banyuputih beserta seluruh jajarannya melaksanakan Bakti Sosial bersih-bersih lokasi Pemakaman Umum di Dusun Krajan, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat, 01 September 2023, dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga selesai ini sekaligus sebagai ajang Perenungan Diri.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Banyuputih, AKP Ach. Sulaiman, S.H., beserta Anggota, Aparatur Sipil Negara (ASN) Polsek Banyuputih, Pegawai Harian Lepas (PHL) Polsek Banyuputih berikut Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Banyuputih beserta anggota.

“Kita sebagai hamba Allah yang hidup di dunia ini hanya sementara. Jazad ini akan berakhir di pemakaman,” kata Kapolsek kepada semua yang hadir dalam kegiatan.

“Marilah kita merenung sejenak bahwa yang merasa diri berharta, punya kedudukan, jabatan terhormat, yang merasa cantik, tampan, pandai atau merasa lebih dari apa pun dan siapa pun, semua akan berakhir di peristirahatan terakhir yakni kuburan,” imbuh Kapolsek memberi himbauan.

“Barangkali kita pernah berucap dan berbuat yang dirasa menyakiti perasaan serta fisik orang lain, mulai saat ini mari kita mohon ampun dan berubah. Semua akan sirna. Bersihkan hati dan berbuatlah ikhlas dalam bentuk apa pun juga. Jangan lupa untuk selalu MERENUNG dan BANYAKLAH MERENUNG, berdialog dengan DIRI SENDIRI serta MENGEVALUASI DIRI,” pesan Kapolsek mengingatkan.

Pewarta: Red/Tim

Editor: Redaksi

error: