Polrestabes Surabaya Gelar Patroli Skala Besar Antisipasi Kerawanan Malam Hari

Doc.Photo Kapolrestabes Surabaya

Surabaya, detik1.com – “Jogo Suroboyo’ kali ini dilaksanakan oleh Polrestabes Surabaya secara serentak bersama dengan Polsek yang ada di jajarannya dengan menggelar Patroli Skala besar. Sebanyak 213 personel gabungan dikerahkan untuk melaksanakan patroli tersebut.

Bersama dengan TNI,Satpol PP, BPBD Surabaya dan juga para relawan, ratusan personel gabungan menyisir tiap sudut Kota Pahlawan terutama di titik rawan terjadinya tindak criminal hingga Minggu (19/03/2023) dini hari.

Example 285x400

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce mengungkapkan, patroli ini dilaksanakan secara preemtif dan preventif dan dilaksanakan secara serentak oleh 24 Polsek jajaran di wilayah masing-masing.

“Kami laksanakan serentak dan bersinergi bersama rekan- rekan TNI, Satpol PP, BPBD dan organisasi masyarakat,”ujar Kombes Pol Pasma Royce, Minggu (19/03/2023).

Kombes Pasma menambahkan bahwa kegiatan Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan yang dilaksanakan secara masif dan berkelanjutan guna menjamin rasa aman dan nyaman warga Kota Surabaya.

“Kami akan senantiasa hadir di tengah masyarakat dalam situasi ataupun kondisi apapun,”tegas Kombes Pasma.

Patroli skala besar itu juga menyasar di tempat-tempat kerumunan masyarakat dan lokasi yang masih menjadi tempat berkumpulnya masyarakat pada malam hari.

“Kami beri himbauan secara humanis, karena kami ingin agar masyarakat merasa aman dengan kehadiran kami di tengah – tengah aktivitas mereka,”pungkas Kombes Pasma.

(Humas Polrestabes Surabaya/Red)

error: