SMPN I Gayam, Gelar Lepas Pisah Kelas IX Tahun Ajaran 2021-2022.

Sumenep, detik1.com – Untuk melanjutkan Jenjang pendidikan yang lebih tanggi, Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Gayam Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Sumenep, Madura, Jawa Timur, laksanakan Acara lepas pisah untuk siswa siswi kelas IX yang digelar dipelataran Lapangan bola SMPN I Gayam, Selasa (17/05/2022).

Acara pisah kenang SMPN I Gayam dimeriahkan sejumlah pentas seni yang menorehkan prestasi baik ditingkat Kabupaten, Provensi dan Nasional, seperti bidang ekstra kulikuler pencak silat yang menorehkan prestasi Nasional. selain pencak silat pentas seni dgn bermacam macam jenis Tarian seperti Muang Sangkal dan Tarian melati putih, juga Atraksi Drum band SMPN I Gayam tidak ketinggalan turut memeriahkan semarak pisah kenang Siswa-siswi kelas IX SMPN I Gayam.

H. As’ari Selaku Kades Gayam dalam sambutannya banyak mengucapkan terima kasih kepada para Dewan guru SMPN I Gayam yang telah ikut memajukan pendidikan di Desa Gayam dan kecamatan Gayam pada umumnya, dengan mencetak lulusan siswa dan siswi yang bermutu.

“Dan bagi siswa-siswi kelas IX yang akan menempuh jenjang lebih tinggih ke Sekolah Menengah Pertama semoga menjadi siswa-siswi yang terus berprestasi membawa nama lembaga, sehingga dapat meraih cita citanya” harap H. As’ari.

Dalam kesempatan yang sama, Hj. Rushidayatillah selaku kepala SMPN I Gayam, mengucapkan terima kasihnya kepada para wali Murid yang telah menjadi panitia penyelenggara Lepas pisah kelas IX yang telah terlaksana begitu meriah.

Doc.Photo Wartawan Media DetikOne

Ucapan terima kasih kedua Hj. Rushidayatillah kepada para wali murid yang telah mempercayakan anak anaknya untuk dididik di SMPN I Gayam.

” Sebagai kepala sekolah saya banyak menyampaikan terima kasih kepada para wali murid yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk di didik di sekolah kami” tuturnya kepada awak media DetikOne.

Doc.Photo Kepala Sekolah SMPN 1 Gayam Hj.Rushidayatillah Saat Memberikan Sambutan

” Insyah Allah kami bersama Dewan Guru akan melaksanakan amanah para wali murid untuk mencetak siswa-siswi kami menjadi anak yang berprestasi, menjadi harapan kita bersama” ungkap Hj. Rus.

“Dan syukur Alhamdulillah SMPN I Gayam telah menjadi sekolah Penggerak Angkatan ke 2 dan Semoga kedepannya SMPN I Gayam terus menjadi sekolah yang mencetak Generasi penerus yang berkualitas” pungkasnya.

Hadir dalam acara perayaan Lepas pisah kelas IX SMPN I Gayam Forpimka kecamatan Gayam, Aparatur Desa Gayam, pengawas pendidikan dan kepala sekolah SD, seluruh aparatur SMPN I Gayam, para Undangan dan para Wali murid SMPN I Gayam.

Dalam lepas pisah Kelas IX SMPN I Gayam ada sebanyak 99 siswa siswi yang berasal dari 4 Kelas.

(Akhmadi)

error: